Booking.com

Tentang Kami

Tampilan "The Atjeh Care" versi Web
The Atjeh Care - News and Charity Portal Online merupakan Media Online yang berawal dari sebuah gerakan di Media Sosial (Twitter) sejak 2 Mei 2013 silam, yang concern mengangkat isu-isu aktual tentang Aceh, Indonesia dan Dunia. 

Dengan mengusung tagline "Campaign for Achehnese's Better Life. We share, we care!", kami terus berjuang dengan pena untuk menyuarakan sebuah perubahan nyata, khususnya untuk perbaikan kehidupan Rakyat Aceh, baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan dan kebebasan dalam mengeluarkan pendapat (demokrasi).
Tampilan "The Atjeh Care" versi Mobile

Melalui situs ini, kami ingin menegaskan kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat Aceh dan sekitarnya, agar cita-cita terhadap berbagai perubahan lebih cepat tercapai bersama anda para pembaca atau pengunjung media tercinta ini.

Kami ingin berbagi pengetahuan tentang berbagai informasi (We share) yang kami dapat secara lengkap kepada anda, dan disamping itu kami juga ingin mengajak kita agar lebih peduli terhadap sesama. Melalui kanal "We Care" yang ada di media ini, kami mengundang anda sekalian yang punya kepedulian terhadap lingkungan, apapun itu, untuk berkenan berbagi informasi kepada kami (ex: tentang saudara-saudara kita yang membutuhkan), sehingga kanal tersebut dapat terisi dengan content-content yang bermanfaat dan bisa membantu terhadap sesama.

Situs ini tidak hanya sekedar berisi informasi yang bermanfaat, akan tetapi juga ramah data (kuota) dan sangat responsive terhadap berbagai jenis perangkat (PC, Tablet, Smart Phone, dll).

Kami ingin tampil lebih dari sekedar pembawa berita, sehingga kehadiran kami akan terasa lebih bermakna.


REDAKSI

Redaksi The Atjeh Care menerima beberapa kiriman dari Pembaca tercinta, diantaranya :
  1. Kiriman Press Release, Opini, Feature (Pengalaman Traveling/Wisata) anda untuk dimuat di media ini ;
  2. Informasi khusus untuk mengisi kanal "We Care", yaitu tentang Saudara kita yang memerlukan perhatian khusus dari masyarakat sekitar dan Pemerintah (yang sifatnya sangat urgent untuk dibantu), sehingga kami bisa ikut berpartisipasi menyuarakan Gerakan Penggalangan Dana bagi yang bersangkutan.
Artikel tersebut diatas, dapat langsung dikirim melalui E-Mail Redaksi: atjehcare@gmail.com

Untuk informasi periklanan, promosi dan kerjasama bisnis lainnya, silahkan menghubungi Sdr. Adly melalui beberapa sarana komunikasi berikut :

E-Mail      : adly.jay@gmail.com
Telp,/HP   : (+62) 0852-6000-9138
Pin BB      : 7BE15236

Dapatkan berita terkini dan informasi lainnya dari kami secara cepat dan akurat dengan mengikuti akun sosial media resmi kami :


***


Comments
Facebook Comments by The Atjeh Care


Top