Booking.com

Keceriaan di Air Terjun 7 Bidadari

LHOKSUKON – Tiga belas pemuda—sebagian besar di antaranya—peminat sejarah dan pesona alam, berhasil mencapai lokasi Air Terjun Tujuh Bidadari di belantara Geureudong Pase, Aceh Utara, pertengahan Februari 2015.
Lokasi air terjun itu menawarkan pemandangan eksotis yang membuat mereka betah berlama-lama untuk menumpahkan keceriaan. “Kami bahkan bermalam di kawasan itu agar benar-benar puas menikmati air terjun yang sangat indah dan alam tropis yang mengesankan,” kata Abel, ketua rombongan 13 pemuda itu.
“Suatu saat kami akan datang lagi ke lokasi ini. Saya kira siapa pun yang sudah menikmati pesona Air Terjun Tujuh Bidadari pasti akan tertarik untuk kembali pada kesempatan berikutnya,” Abel menambahkan.
Abel menyebut lokasi Air Terjun Tujuh Bidadari jauh dari pemukiman penduduk, 30 kilometer lebih dari Mbang, Ibukota Kecamatan Geureudong Pase. Jika menuju ke sana menggunakan sepeda motor, kata dia, dipastikan menguras energi secara total lantaran medan jalan sangat sulit.
“Saran saya, jika mau ke Air Terjun Tujuh Bidadari, jangan saat musim hujan, sebab besar kemungkinan tidak akan berhasil karena medan jalan licin, naik turun bukit terjal, rawan kecelakaan,” ujar Abel.
Lihat foto-foto keindahan Air Terjun Tujuh Bidadari di bawah ini:



Pesona Air Terjun Tujuh Bidadari di belantara Geureudong Pase, Aceh Utara. Foto Irman [Portalsatu].


Comments
Facebook Comments by The Atjeh Care


Top