Booking.com

Negara-Negara yang Menarik untuk Tinggal dan Bekerja (1)

TIDAK hanya menarik untuk dikunjungi sebagai tempat tujuan wisata. Ternyata, ada beberapa negara yang menarik untuk ditinggali sebagai tempat tinggal dan untuk bekerja.
Mengutip dari Thrillist, Selasa (14/4/2015), berikut beberapa negara yang menarik untuk ditinggali dan bisa menjadi tempat untuk bekerja.
Jerman
Jerman merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat di antara anggota Uni Eropa lain. Negara ini bekerja sama dengan Singapura dalam merekrut karyawan. Di sini, bahasa Inggris dipahami secara luas dan dikenal memiliki standar hidup yang tinggi. Pekerjaan yang banyak ditawarkan adalah di bidang farmasi, teknologi informasi (TI), energi terbarukan, dan bioteknologi.
Kanada
Negara di benua Amerika ini menjadi salah satu tempat yang mudah untuk ditinggali. Selain penduduknya yang ramah, kualitas hidup di negara ini juga dikenal tinggi. Sementara jenis pekerjaan yang disediakan di negara ini antara lain di bidang perminyakan, perikanan, dan jasa keuangan.
Singapura
Sebagai salah satu negara dengan keuangan yang terkemuka di dunia, Singapura memiliki banyak bisnis yang ditawarkan. Selain perputaran keuangan yang cukup besar, Singapura memiliki banyak tempat wisata yang menjadi daya tarik tersendiri. Jenis pekerjaan yang dapat ditemukan di sini antara lain di bidang pariwisata, keuangan, teknologi, dan biomedis.
Swiss
Swiss merupakan surga bagi para ekspatriat. Olahraga musim dingin di Pegunungan Alpen, makanan yang lezat dan letaknya yang berada di Eropa tengah membuatnya menjadi tujuan impian. Seperempat dari ekspatriat di sana mendapatkan upah lebih dari USD200 ribu atau setara dengan Rp2,6 miliar lebih. Jenis pekerjaan yang dapat ditemukan adalah TI, bioteknologi, dan keuangan.
Australia
Cuaca yang indah, orang-orang yang ramah, dan kekayaan hiburan merupakan hal yang disukai orang yang tinggal di Australia. Sydney sendiri merupakan basis dari empat perusahaan yang masuk ke dalam 10 perusahaan dengan penghasilan tertinggi di dunia. Jenis pekerjaan yang dapat Anda temukan seperti pertambangan, TI, keuangan, dan konstruksi.
Selandia Baru
Dengan modal keindahan alam dan tingkat kejahatan yang rendah, negara ini menjadi tujuan banyak orang untuk tinggal. Anda bisa bekerja di bidang pertanian, pariwisata, dan layanan bisnis.
Sumber: Okezone
travel shoulder bag


Comments
Facebook Comments by The Atjeh Care


Top