Booking.com

Negara-Negara yang Menarik untuk Tinggal dan Bekerja (2-Habis)

JIKA Anda seorang petualang, tidak ada salahnya mencoba beberapa negara di bawah ini untuk memulai karier. Menetap dan bekerja di luar negeri, nampaknya akan menjadi pengalaman menarik dalam hidup Anda.
Mengutip dari Thrillist, Selasa (13/4/2015), berikut beberapa negara yang mudah untuk ditinggali dan bekerja.

Uni Emirat Arab

UEA adalah negara yang kaya dan terkenal mempekerjakan karyawan dengan upah yang tinggi. Negara ini pun menjadi tujuan populer di kalangan ekspatriat muda. Namun, UEA adalah negara dengan peraturan publik yang ketat. Ekspatriat banyak bekerja di bidang konstruksi, teknik, real estate, dan keuangan. 
Booking.com
Belanda
Belanda lebih banyak menarik ekspatriat dibanding negara yang lain karena kemudahan-kemudahan hidup yang ditawarkan. Gaji yang tinggi, masyarakatnya yang sering menggunakan bahasa Inggris, orang-orang yang ramah, serta banyaknya pusat hiburan, membuat ekspatriat lebih betah tinggal di sana. Mereka banyak bekerja di bidang keuangan, pengolahan makanan, bahan kimia, dan minyak. 
Irlandia
Ledakan teknologi di Dublin telah memosisikan Irlandia sebagai salah satu tujuan favorit ekspatriat. Tingkat kejahatan yang rendah dan kenyamanan-kenyamanan hidup lainnya yang dapat ditemukan di sini membuat banyak orang tertarik. Mereka sering bekerja di bagian teknologi, keuangan, kesehatan, dan penelitian medis.
Spanyol

Makanan, cuaca, dan kekayaan budaya membuat banyak ekspatriat merasa nyaman tinggal di negara ini. Namun, pekerjaan yang paling banyak dilakukan ekspat adalah mengajar bahasa Inggris. Selain itu, Anda harus benar-benar memulai bisnis sendiri di negara ini. 
Hong Kong
Memiliki banyak pusat hiburan, budaya yang menarik, gaji yang tinggi, dan kehidupan sosial yang bagus membuat banyak ekspat dapat bersenang-senang. Hong Kong adalah pusat bagi beberapa perusahaan terbesar yang ada di Asia. Sehingga mencari pekerjaan di bidang perbankan dan keuangan di sini akan lebih mudah.
Inggris

Inggris memiliki banyak alasan yang membuat ekspat betah tinggal di dalamnya. Sejarah dan tradisi serta menjadi pusat keuangan di dunia tentulah menjadi hal yang menarik bagi ekspat. Biaya hidup di London terbilang mahal, maka jika ingin tinggal di sini, Anda harus benar-benar memiliki pekerjaan yang tepat. Beberapa jenis pekerjaan di negara ini, antara lain keuangan, perbankan, aerospace, periklanan, dan farmasi. [OkeZone]


Comments
Facebook Comments by The Atjeh Care


Top