Booking.com

Punya Akun 'Nakal', Ini Aktivitas Rio Pembunuh Deudeuh di Akun Twitter Asli

Jakarta - M Prio Santoso alias Rio (24), tersangka pembunuh Deudeuh Alfisahrin (26) memakai akun @santos06yoyo ‎untuk berkomunikasi dengan Deudeuh di akun @Tataa_Chubby. Namun ternyata, Rio memiliki akun Twitter asli dengan nama akun @Santoso_M_Prio. 

Dalam akun itu, Rio memakai nama M Prio Santoso dengan foto diri saat dirinya masih berambut kribo. Saat digelandang polisi, Rio tampak berambut plontos. 

Komentar-komentar di akun Twitter itu tampak wajar. Tak ada sapaan-sapaan genit dengan perempuan seperti di akun Rio satunya, @santos06yoyo. Di akun nyatanya, dia juga sempat menyebutkan nama lembaga bimbingan belajar tempatnya bekerja di kawasan Jakarta Barat. 

Sesekali dia mencuit dengan nada memberikan semangat pada anak didiknya. Seperti, "Yg ngajarin seneng apa lagi yg dpt nilai segitu, hahahaha, nice job kids".

Rio juga sempat mencuitkan bahwa teknologi itu mempermudah untuk berbuat buruk.


Pemandangan ini berbeda dengan akun Rio lainnya yakni @santos06yoyo. Tak ada foto Rio di sana, namun sejumlah cuitannya bernada genit dan berisi ajakan kencan terhadap para akun alter 'bisyar'. Salah satunya adalah @Tataa_chubby, wanita yang dibunuhnya saat berhubungan badan. [Detik] 


Comments
Facebook Comments by The Atjeh Care


Top