Booking.com

[Sadis] Selingkuh dengan Suami Orang, Wanita Ini Ditelanjangi di Keramaian

SHANXI - Seorang wanita di Tiongkok menjadi bulan-bulanan sejumlah wanita setelah ketahuan telah menjadi perusak rumah tangga mereka, Senin (6/4/2015).

Dilansir Mirror, Dalam sebuah video yang tersebar di situs berbagi video Youtube, sekelompak wanita menyerang seorang wanita yang dituduh telah tidur dengan suami-suami mereka.

Sebelum ditelanjangi, wanita tersebut disiksa, diseret ke tenga jalan terlebih dahulu kemudian diikat di tengah keramaian.

Kejadian itu sendiri terjadi di sebelah utara provinsi Shanxi Tiongkok, tepat di pintu masuk mall kota Datong.

Dan menjadi perbincangan hangat di kalnagan masyarat di negeri bambu tersebut.

Meski kejadian tersebut terjadi di tengah keramaian, tidak ada satupun orang yang mencoba memisahkan.

Bahkan kepolisian setempat juga tidak mampu menahan emosi para wanita yang terlanjur sakit hati gara-gara wanita itu.

Sementara itu kejadian sama juga terjadi di kota Wenzhou, provinsi Zhejiang, sebuah rekaman memperlihatkan seorang wanita disiksa sekelompok wanita.

Wanita tersebut dituduh telah merusak rumah tangga mereka dengan tuduhan telah berhubungan badan dengan suami mereka.

Di Tiongkok sendiri aksi main hakim sendiri di tengah keramaian sudah menjadi hal yang umum, terutama kasus perselingkuhan,.

Para istri yang diselingkuhi mereka punya hukum sendiri yaitu menyiksa dan mempermalukan wanita yang telah selingkuh dengan suami mereka.

"Itulah hukuman yang pantas bagi gadis-gadis yang tak tahu malu, jika mereka berani selingkuh dengan suami kami dan ketahuan,"

"Lihatlah apa yang akan kami lakukan padanya, kami akan beri pelajaran agar dia meninggalkan suami kami,".ujar Zhu Feng, seorang ibu rumah tangga.[Tribun]


Comments
Facebook Comments by The Atjeh Care


Top