Booking.com

Terkait Isu TNI Hilang di Sawang, Kapenrem: Masih Dicek Kebenarannya

Aceh Utara – Isu menghilangnya seorang personil TNI yang bertugas di Koramil Sawang sedang dilakukan pengecekan kebenarannya oleh Kodim 0103 Aceh Utara. Selasa 7 April 2015

Personil TNI saat menyisir Nisam Antara mencari pelaku penculik
dua Intel Kodim 0103 Aceh Utara, Senin 30 Maret 2015 yang diculik kelompok
bersenjata, Senin, 23 Maret 2015.

“Belum jelas, masih dilakukan cek apa benar, atau dia itu kemana,” Ujar Kapenrem 011 Lilawangsa Letkol Nasrun Nasution.

Menurutnya ada seorang anggota Koramil yang seharusnya bertugas di Kodim kemarin, namun tidak kelihatan ditempat kerja, dan terakhir ia mengantar istrinya bertugas disalah satu instansi pemerintahan.


“Lagi dicek pak ya, soalnya kemarin seharusnya tugas, namun tidak masuk, kita cek dulu kebenarannya ya,” Tambah Kepala Penerangan Korem 011 Lilawangsa.

Sebelumnya beredar isu seorang anggota TNI diculik dikawasan Sawang, namun isu yang berembus kencang tersebut, tidak jelas sumber dasarnya. Namun kondisi dilapangan pasca penculikan dan pembunuhan intel Kodim di Kecamatan Nisam Antara, Selasa 24 Maret 2015.

Sejak itu Kecamatan Sawang termasuk salah satu daerah yang dilakukan penyisiran untuk mencari pelaku, skhususnya di kawasan perbukitan dekat bekas PT Kertas Kraff aceh (PT.KKA), Diduga dengan adanya isu ini sejumlah personil TNI yang menggunakan truk reo semakin bertambah kekawasan itu. | Sumber acehbaru.com|


Comments
Facebook Comments by The Atjeh Care


Top